Minggu, 05 Oktober 2014

Dunia Picik

Dunia pun bersolek cantik
Teriak agar ku cintai
Tawarkan pesona
Agar aku selingkuh dari-Nya

Aromanya menggoda
Ingin ku jilat, ku ciumi, ku peluk
Tanpa peduli nanti aku siapa?
Hanya sedikit ku cintai!

Aku harusnya jadikan kau sekedar babu!
Aku harusnya tak mencintamu!
Aku harusnya memperalatmu, hingga bisa dalam kekekalan
Kekekalan yang tak pernah teriak, namun sejuta pesona

Telah selingkuh dari-Nya
Telah tak setia, padahal yang ku cari kekalnya nanti yang pesona
Tanpa perlu teriak aku, namun sulit ku gapaimu
Merasa penuh dosa kala ku pada-Mu

Tak pernah cukup bila pesonamu pergi
Seperti rakyat jelata kala ku butuh
Meminta-minta dan merintih
Tak sadar aku telah ternoda

Ku cari kekalku nanti
Tak rasakan pantas pata kekalku yang bahagia
Malah mengejar kekalku yang hina dan ternoda
Namun ku menjerit ketakutan

Makhluk macam apa diriku?
Ingin bahagia, namun begini caranya
Ku bunuh ia, namun hidup lagi

Setelah kukenal engkau yang salah wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar